ViralNetworks

ViralNetworks

ViralNetworks

lowongan kerja di rumah

lowongan kerja di rumah



Apa yang saya dapatkan dari uang panas?
Sebelum mengenal uang panas, saya pernah mengikuti beberapa jenis bisnis online. Belajar otodidak dari satu blog ke blog lain yang membahas tentang bisnis ini.

Namun saya tidak melihat hasilnya, kesalahannya dimana juga ga jelas. Sebel?.. tentu..duuh mungkin bisnis online ini cuman buat yang jago ngeblog ya? cuman buat yang jago bahasa inggris, cuman buat orang yang punya uang banyak..gubrak!!!
lupain tentang bisnis online..

Setahun saya menutup mata tentang bisnis online, tidak mau tahu tentang bisnis ini, halah.. bullshit, yang berhasil mah yang memang udah pakarnya saja, begitu pikirku.. naif banget ya? hehe..


Setelah bergabung dengan uang panas, semua mitos jelek yang sempat membuat saya pesimis itu buyar dan saya kembali optimis untuk mendapatkan uang dari internet.

Saya tidak asal optimis dong, dengan bekal bimbingan dari uang panas, langkah saya untuk terjun didalam bisnis ini menjadi lebih terarah, bertindak sesuai "perintah" guru.

Dimulai dengan menjalankan bisnis yang paling mudah sampai ke tingkat yang paling sulit yang ga sulit lagi kalau memiliki panduan, layaknya seorang guru yang membimbing muridnya belajar dari mengenal abjad hingga akhirnya dapat berkreasi sendiri.

Jadi, tunggu apalagi, yuk manfaatkan peluang untuk sukses berbisnis online.

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home